Tuesday, May 15, 2012

Warung Mak Ti Blitar ( Warung Ndeso Tapi Rasanya Top Markotop )


Warung Mak Ti Blitar
Kota Blitar adalah Kota yang terdapat makam Presiden Indonesia pertama yaitu Bung Karno. Selain terdapat makam bung karno yang sering di kunjungi orang ke blitar ternyata banyak juga tempat yang sering di kunjungi orang salah satunya Warung Mak Ti. Warung ini sering di kunjungi orang - orang dari luar kota maupun dari orang-orang blitar sendiri. Warung Makti terletak di Desa Nglaos, Jatinom, Kanigoro, Blitar. Untuk menuju kesana saya mulai dari pertigaan Bendogerit ke arah Selatan (dari arah Malang) sampai melewati kompleks Yonif 511 dan bertemu dengan sebuah Sekolah Dasar Negeri Jatinom 01 di Jalan Satria Jatinom, Kanigoro. Tepat di sebelah SDN tersebut ada pertigaan dengan sebuah papan kecil yang mengarah ke Warung Mak Ti.
Setelah belok dan melewati area pemakaman dan jembatan, pada perempatan pertama belok ke kanan (Selatan) dan lurus terus sekitar ±1100 meter atau sampai ke ujung jalan. Di sana juga sudah ada papan nama yang mengarahkan menuju Warung Mak Ti, setelah berjalan beberapa meter, akhirnya sampai juga di Warung Mak Ti yang ada di sebelah kanan jalan. Warung Mak Ti memiliki parkir yang lumayan luas jadi bisa menampung banyak kendaraan. Warung ini memang tidak begitu mewah alias sederhana saja tapi jangan salah masakannya mantap surantap hehehehehe. Sistem di warung Mak Ti adalah Prasmanan jadi kita bebas ambil makanan apa saja yang sudah tersedia disitu, panci-panci besar berisi aneka sayur lodeh dan lauk-pauk sudah tertata rapi di atas meja. Seperti lodeh rebung, tahu-tempe, daun singkong, urap, sambal goreng tempe, tumis lompong, ayam goreng, jendil goreng, kutuk goreng, bader dan beberapa lauk dan sayur lodeh yang lainnya. 
Menu Makanan di Warung  Mak Ti
Mantap Makan Bareng-bareng
Jempol Buat Warung Mak Ti hehehehehehehe

Melihat beraneka ragam sajian makanan yang tersedia pasti membuat orang akan bingung memilih mau makan apa ! saya aja sempat bingung mau makan apa hehehehehehe untuk harga makanan disana sangat murah sekali cocok buat para backpaker hehehehe. Yang membuat saya cengang / bingung waktu saya bayar ke kasir padahal kita makan bertujuh ( 7 orang ) kita cuma habis 70 rb. Berarti setiap orang di kenakan seharga 10ribu. Ternyata satu porsi ( makanan dan minuman apa aja kita makan/minum hanya di kenakan 10 rb/orang) biarpun kita ambil ikannya superbanyak juga gpp tanpa ada batasan harganya juga tetap segitu. hehehehe

Kalau Mau Tau Coba Aja Ndiri  datang ke warung Mak Ti. Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci habis tidak bisa di ungkapkan dalam kata-kata hehehehehehe........ :D



4 comments:

  1. naik ya harganya? waktu gue kesana 5000 tuh, emang top mak ti

    ReplyDelete
  2. Depan WBL jalan kaki ke arah Paciran dikit. 7000 dah plus minum. ambil sepuasnya :D

    ReplyDelete
  3. @ alid iyo bro harganya skrng 10rban

    @ fajar hehehehehehehehe k wbl nya yg jauh brooooo yach klo pas main ke wbl bs jg tuch diampiri

    ReplyDelete

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Terima Kasih Atas Kunjungannya