Sunday, September 19, 2010

PANTAI PASIR PUTIH PRIGI PART II


Pantai Pasir Putih Prigi
Kemarin  aku dan teman-temanku jalan-jalan kepantai Pantai Pasir Putih Prigi Trenggalek Jawa Timur. Kita kesana 8 orang yaitu aku ( afri ), dodo, dewi, candra, dedi, candra, munir, dan wahyu. Kita kesana menghabiskan waktu liburan karena besok kita sudah mulai kerja dan masuk kuliah.  Banyak cerita waktu kami disana mulai dari pemandangan pantai yang bagus hingga kejadian lucu. Waktu kami sampai disana ternyata sudah ramai pengunjungnya karena memang suasana masih liburan. Sebagian dari kami ada yang tidak membawa baju renang sehingga kita membelinya. Banyak batu-batu besar yang menjulang tinggi yang menambah suasana pantai menjadi lebih indah, di sekeliling pantai juga banyak gunung-gunung yang masih hijau. Kami pun bersenang-senang di pantai, ada yang berenang tapi sebagian dari kami ada yang tidak bisa berenang sehingga hanya bisa main air di tempat yang tidak terlalu dalam. Setelah berenang kita istirahat dan membersihkan diri alias mandi hehehehehe…… mana antri banget… tapi kita tetap semangat... Habis mandi kita mencari tempat makan nah… disini ada cerita paling seru… waktu kita pesan minum di nenek penjual makanan kita pesan es jeruk tapi kita malah dikasih es degan ( es kelapa ). Hehehehehe sulap bukan sihir kata teman-teman kita tidak berani protes karena penjualnya sudah tua yaitu nenek yang sudah tidak ingat lagi umurnya berapa lagi…. Dari segi tampilan es degan seger banget kalau diminum…. Tapi setelah diminum emang seger banget hehehehehe alias rasanya gak enak karena sirup yang digunakan nenek tersebut  sudah basi hahahahaha tapi kita diam aja… karena sebagian dari teman-teman meminumnya karena tidak tahu. Setelah dari kita ada yang meminumnya sampai habis teman-teman yang lain pun tertawa terbahak-bahak, padalahal minuman yang diminum itu sudah basi. Hehehehehe makanan pun sudah datang yaitu Soto Ayam tapi untuk masalah makanan tidak ada masalah, rasanya enak banget kok…. Hehehehehe


Keliling Pantai dengan perahu
Selanjutnya kita naik perahu untuk melihat keindahan panorama pantai yang indah kita keliling memutari pantai, air laut yang berwarna biru kehijauan menambah pemandangan yang indah karang-karang dibawah perahu juga terlihat karena jernihnya air laut. Setelah keliling pantai menggunakan perahu kita siap-siap pulang karena sudah sore bentar lagi malam. Sebelum kita melanjutkan perjalanan pulang kita Sholat Ashar dulu di mushollah yang masih di kawasan pantai. Meskipun kita Jibril ( jiwa-jiwa brandal ingat illahi ) hehehehe… setelah  sholat kita lanjutkan perjalanan pulang dan mampir ke alun-alun tulungagung dan Sholat Magrib disana. Habis itu di lanjutkan perjalanan pulang sampai di kota Kediri kita cari makan di alun-alun di kota Kediri sampai malam. Makan pun selesai kita lanjutkan ke jombang pulang kerumah masing-masing karena sudah capek dan sebagian dari teman-teman sudah di telpon maminya masing-masing. Hehehehehehehehe dasar anak mami…..









5 comments:

  1. Ya Alloh frafrifru,, badanmu cilik men, kyk org cacingan..
    mohon maaf lahir dan batin ya :P

    ReplyDelete
  2. mn foto q lawong q g ikut renang kok............

    ReplyDelete
  3. npa maz.g da yang coment ta??????

    mkaX isiX yang Da manfaatX bwt orang laen gto donk ..
    jo nuliz........duline ae.........
    jkjkjkjkj...........

    ReplyDelete

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Terima Kasih Atas Kunjungannya