Monday, August 30, 2010

Why Mr.R3w3Ls...??????

Prigi Pantai Yang Indah......
Waktu itu kan ceritanya kita mau jalan2 ke pantai prigi dan tepat pada tanggal 31 oktober 2009 dan crita kita semua uda sepakat mau berangkat pagi jam 08.00am n kumpul dirumah bendol tapi tak tau kenapa tiba-tiba tepat jam 06.03am ada salah satu teman kita yang ngasih kabar kalau tidak bisa ikut karna ngak ada motor.
Secara kita semua syok gitu lho...... dan pada marah-marah dan saling menyalakan satu sama lain hingga sampai ada yang banting HPnya trus ada temen kita yang punya ide untuk ajak orang lain, dan kebetulan orang itu motornya ada dan dia juga mau ikut.
Dan akhir kita kita kabari semua temen_2 n jadi berangkat trus kita sepakat kumpul dirumah bendol tapi?????? tau ngak uda jam 09.00am masih ada halangan n halangannya sepele lagi, masak kan rencananya kan berangkat jam 08.00am tapi kenapa pada belum sarapan. jadi ya akhirnya waktu kita tertunda lagi hingga AKHIRNYA kita semua berangkat tepat jam 10.03am.
Sekitar jam 11.03am kita semua sampai di tulungagung n kita punya masalah lagi salah satu teman kita ada yang kehabisan bensin jadi ya otomatis kita saling tunggu..!! pA lagi kita telpon n sms ngak bisa jadi kita semua otomatis pada biNGung gitu.............. tapi kita semua pada ngak mau mikir negatif n kita pikir positifnya aja karna Sesungguhnya berfikir positif lebih baik dari pada berfikir negatif. Bener gak?????
Ya akhirnya setelah 3o menit muncul juga temen_2 kita, n akhirnya kita putuskan untuk istirahat sejenak n setelah 13 menit kita melanjutkan perjalanan dan akhrinya sampai pula pada tujuan utama kita yaitu GUO LOWO ( Gua Kelelawar ).

kita si kurang nyaman di tempat itu soalnya dari segi pengelola'annya kurang terawat sebenernya si kita smua sangat interesting dengan tempat itu. lalu setelah itu kita putuskan untuk melanjutkan perjalanan kita yaitu ke prigi n setelah sampai prigi kita mau berenang tp tau gak kita susah banget cari tempat parkir hingga akhirnya kita putuskan untuk jaga motor bergantian,,, n akhirnya kita smua bisa bersenang2 n kebetulan ada perahu nelayan yg lg bersandar n akhirnya kita ikut sok sibuk kayak nelayan..!!! hehehe....33x.
Lalu kita semua mutusin menyudahi semua itu n berganti alih ke tempat satunya yaitu pasir putih tempat ini sekaligus tempat tujuan akhir kita, sebelumnya si kita semua uda ilfil dngan tmpat ini, mungkin karna da cpek x ya...????? eh tau gak tERnyATA tempat akhr kita ni lbh baguuuuuuuus bgt gtu lho........ hingga kita semua smangat baget untuk bersenang2 lgi,,,,
hehe... 33x hingga sampai senengnya, kita ganti baju aja ngak di kmr mandi tp di blakang batu2 an. hiiii bener2 gokil dech pokoknya!!!!Akhirnya setelah kita merasa puas n capek kita putuskan untuk pulang tapi tau gak kita pada kehabisan duit hingah kita mau mandi aja kita nyari2 duit diselah2 saku,,,, hehe,,,,,33x tapi akhirnya dapat n kita lanjutin pulang tp cobaan g perna jauh dari kita soalnya kita ditengah perjalanan kita ketemu ma cewek hinggah kita berhenti n saling ngobrol n tukeran HP n setelah itu kita lanjutin lagi perjalan n tepat jam 09.30pm kita sampai rmh n kita mash pnya kegiatan lagi yaitu makan2 dirmh bendol. setelah selesai kita plang masing2.DAn setelah sampai rmh masing2 kita gak tau knpa pada sms san n blang... knpa ya perjalanan kita maen tadi kok rewel aja sepanjang perjalanan hinggah kita semua putusin kasih NAMA genk kita "Mr.R3w3Ls"


Mr.R3w3Ls adalah sebuah persahabatan yg unik,rewel,sering berbeda pendapat tp tetep solit untuk selamanya.

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Terima Kasih Atas Kunjungannya